Selasa, 28 Mei 2013

USULIN NAMA KELAS XI IPA 5 YANG BAGUS DAN UNIK DONG?

ipa kelas 5
 on Naruto Chapter 568 Bahasa Indonesia | One Piece 667 668 Naruto 586 587 ...
ipa kelas 5 image



Auliza Qis


ada usul ngga buat nama kelas 11 ipa 5?
bahasa italianya sih scienza cinque undici
tapi terserah deh pake bahasa apa aja. Thx yaa :*



Answer
sapali (sabelas ipa lima (sunda) )
3ci (scienza cinque undici (itali) )
Scinici (scienza cinque undici (itali) )
Lapal (sebalas ipa lima (indonesia) )

Berikan 5 Contoh reaksi kimia penggabungan, penguraian, dan penggantian.?




Narmada Pu


Pelajaran IPA Kelas VII...


Answer
Reaksi 2 :

Penggabungan (sintetis) suatu reaksi dimana sebuah zat yang lebihkompleks terbentuk dari dua atau lebih zat yang lebih sederhana (baik unsur maupun senyawa).
2H2 (9) + O2 (9)â2H2O (9)
CO (9) + 2H2 (9) âCH3OH (9).

Penguraian adalah suatu reaksi dimana suatu zat dipecah menjadi zat-zat yang lebih sederhana
2Ag2O(p)â4Ag(p) + O2(9)

Penggantian (Perpindahan tanggal) adalah suatu reaksi dimana sebuahunsur pindahan unsur lain dalam suatu senyawa.
Cu(p) + 2Ag +(ag)âCu2 +(ag) + 2 Ag (p)

Gan masuk *5 yg bagus jawab!?




riyad


Jika 5orang teman berada ditempat yang sempit, suhu udara sebelumnya nyaman lama kelamaan akan terasa panas mengapa ya??
plis gan jwab cepat ini tentang pelajaran Biologi IPA kelas IX
besok aku login siapa yg jawabnya bagus *5<<<<<<<<<<<<



Answer
Karena meningkatnya kadar Karbondioksida dan menipisnya Oksigen dalam ruangan tersebut.
Ruangan yg sempit,kurang ventilasi udara,kurangnya tumbuhan yang ada,dan faktor banyaknya manusia membuat kadar Oksigen menipis dan Karbondioksida semakin banyak.
Akibatnya,ruangan menjadi terasa panas



Powered By RUDIPEDIA INDONESIA RUDINEWS

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar